Rabu, 01 Agustus 2018

Testimoni Flek Hitam Memudar dengan Cream Tosca Sozo Tangerang

AKHIRNYA 2,5BULAN FLEK MEMBANDEL SAYA MEMUDAR SETELAH MENGGUNAKAN CARA YANG SIMPEL INI.
Cream Khusus untuk Flek Membandel di Wajah


👼 Ibu Erlina (Tangerang), selama ini saya menggunakan cream2 mahal juga, ternyata tidak memberikan perubahan, jadi sempat berhenti, kulit malah kering, kusam, ternyata setelah saya coba cleansing cream ini 2minggu reaksinya langsung terasa. Sekarang 2,5bulan flek saya sudah menipis.

👰 Terimakasih bu Erlina, setelah menggunakan Cleansing Cream fleknya menipis dan kusam lagi ya bu, stelah ditambah Beauty Cream kulitnya pun jadi lembab awalnya kering.

✅ BERAPA LAMA WAKTUNYA?
Untuk menghilangkan hiperpigmentasi, ↘ perlu menunggu selama dua hingga tiga bulan dengan penggunaan produk secara rutin. Selain itu perawatan juga perlu dibarengi dengan pemakaian sunscreen atau tabir surya ↙.

✅ PENANGANAN SELANJUTNYA?
"Produk pemutih noda tidak akan bekerja maksimal jika Anda tidak memakai perlindungan matahari. Ini salah satu kesalahan yang paling umum dilakukan," kata Jennifer.

Ya, salah satu penyebab utama terjadinya hiperpigmentasi adalah paparan sinar matahari yang terlalu panas dan lama. Jadi sangat penting mempersenjatai kulit Anda dengan sunscreen minimal SPF 30 ketika beraktivitas di luar ruangan.

✅ BANYAK YANG SUKA DENGAN CREAM INI
Mengapa begitu banyak yang suka dengan cream ini, terutama yang sudah di atas 35 tahun?, karena mengandung :

1⃣ NATURAL ANTI AGING, yang berasal dari tanaman Alpin, ini membantu mencerahkan kulit serta mengurangi intensitas bintik2 dan penuaan termasuk KERUTAN

2⃣ NIACIAMIDE / VITAMIN B, merupakan pelindung yang kuat, bisa menjaga kemampuan kulit dalam menyimpan kelembapan dan mencegah terjadinya iritasi. Vitamin ini juga menghalangi penyaluran pigmen penggelap ke sel kulit, sehingga bisa meminimalisir terjadinya flek.

3⃣ COLLOIDAL GOLD, Berfungsi sebagai Active Barrier, membantu kinerja formula sehingga dapat bereaksi secara maksimal, juga menjaga kelembapan kulit secara alami sehingga kulit wajah tetap tampak cerah bersinar

4⃣ BERAS, yang diolah dengan teknologi nano, bermanfaat untuk menangkal paparan sinar UV.

👩 TOSCA SOZO : Hadir dengan 39jenis bahan alami dari sayuran dan buah yang sudah dilengkap dengan Anti Oksidan Anti Radang dan juga Anti Aging.

Baca juga : Cream Khusus untuk Menghilangkan Flek Hitam menahun dan Sudah BPOM tentunya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar