Kamis, 07 Juni 2018

Cream Pemutih wajah untuk Kulit berminyak cream tosca sozo

KULIT SAYA BERMINYAK DAN JERAWATAN, BAGAIMANA CARANYA DAN PAKET YANG MANA COCOK

A post shared by Sabun Amorea (@sabunamorea) on


Pada dasarnya tubuh tiap manusia memproduksi minyak untuk menjaga kesehatan dan kelembapan kulit. Namun produksi minyak yang berlebih bisa mengganggu penampilan serta memicu timbulnya jerawat.

Masih bingung karena meski sudah banyak mencoba berbagai produk di pasaran untuk kulit berminyak, namun minyak berlebih masih membandel bahkan hingga menyebabkan jerawat?

Karena itulah kami sangat menganjurkan untuk menggunakan pembersih wajah dengan formula cream. Sabun muka bertekstur creamy umumnya mengandung bahan alami untuk membersihkan wajah sekligus melembabkannya

Nah Cream Tosca Sozo cocok untuk kulit berminyak karena :
✅ bahannya alami
✅ sudah BPOM
✅ bahkan aman untuk ibu hamil atau menyusui

Cream Tosca Sozo memiliki keunggulan dengan 39jenis bahan alami serta sudah memiliki ANTI RADANG/INFLAMASI yang bisa membuat kulit meradang, jerawat bernanah seperti bisul.

Sebelumnya juga sudah kita bahas tentang, bahwa lebih dari 13rb wanita cerdas menggunakan cream tosca sozo untuk perawatan kulitnya.

Apakah anda ingin menambah jumlah wanita cerdas dari 13000 itu ? kami menunggu anda berada dibarisan yang sudah tersedia dari seluruh penjuru Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar