Rabu, 04 Juli 2018

Krim Flek Hitam untuk ibu hamil 5bulan Alami dan Aman

KRIM FLEK HITAM UNTUK IBU HAMIL 5 BULAN APA YA, SAYA TAKUT INI JADI SEPERTI TOPENG NANTI KARENA SEMAKIN LAMA SEMAKIN JELAS, MOHON SOLUSI

Krim Flek Hitam untuk ibu hamil 5bulan Alami dan Aman

Seperti di share pada kun instagram cream tosca sozo dan juga facebooknya, tentang Flek Membandel yang sulit hilang bisa menjadi topeng hamil ini. berikut uraian yang di bahas di instagram.

Pertanyaan :
Siang kakak,saya ibu rumah tangga ibu dr 3 anak , Dok hamil anak ke 3 wajah saya muncul flek, saya sudah mencoba bbrp dokter kecantikan semuanya menyarankan laser,tp saya tdk mau Dok, dgn berjalannya waktu fleknya semakin jelas takut ini makin hitam jadi seperti topeng 

Maka jawabannya adalah 
Ya, siang mbak, kami memahami, bahwa flek yang muncul itu ada juga karena 
  • Hormon tidak seimbang. Melasma gravidarum dipicu oleh perubahan hormonal yang terjadi selama masa kehamilan yang menyebabkan peningkatkan produksi melanin tubuh secara temporer (sementara). Melanin merupakan substansi alami yang memberikan warna pada rambut, kulit dan mata. 
Selain flek membandel sebenarnya juga kadang muncul jerawat terutama. Kan tidak enak juga sudah umur 42 tahun kok masih jerawatan?

Solusinya anda boleh mengikuti beberapa tips ini : 

  • Gunakan Tabir Surya kalau keluar rumah 
  • Gunakan penutup wajah seperti masker dan topi 
  • Hindari menggunakan kosmetik pemutih 
Pada saat hamil biasanya kulit juga menjadi sensitif, gunakan krim pembersih yang bisa membantu kulit anda tidak iritasi. Jika anda menggunakan Krim Pembersih Tosca Sozo (Cleansing), Anda cukup rutin minimal 2 kali sehari,

SAYA TAKUT INI JADI SEPERTI TOPENG NANTI KARENA SEMAKIN LAMA SEMAKIN JELAS, MOHON SOLUSI 🤦‍♀ Siang kakak,saya ibu rumah tangga ibu dr 3 anak , Dok hamil anak ke 3 wajah saya muncul flek, saya sudah mencoba bbrp dokter kecantikan semuanya menyarankan laser,tp saya tdk mau Dok, dgn berjalannya waktu fleknya semakin jelas takut ini makin hitam jadi seperti topeng 👩 Ya, siang mbak, kami memahami, bahwa flek yang muncul itu ada juga karena ▶ Hormon tidak seimbang. Melasma gravidarum dipicu oleh perubahan hormonal yang terjadi selama masa kehamilan yang menyebabkan peningkatkan produksi melanin tubuh secara temporer (sementara). Melanin merupakan substansi alami yang memberikan warna pada rambut, kulit dan mata. Solusinya boleh : ▶ Gunakan Tabir Surya kalau keluar rumah ▶ Gunakan penutup wajah seperti masker dan topi ▶ Hindari menggunakan kosmetik pemutih 👩 Pada saat hamil biasanya kulit juga menjadi sensitif, gunakan krim pembersih yang bisa membantu kulit anda tidak iritasi. Jika anda menggunakan Krim Pembersih Tosca Sozo (Cleansing), Anda cukup rutin minimal 2 kali sehari, ================== Untuk Harga Spesial, langsung aja ↘ WA Otomatis : https://goo.gl/6jjmR3 ↘ WA 0878 9381 1922 ↘ https://goo.gl/BT73jQ ↘ Web : http://www.creamtoscasozo.com #obatjerawat #jerawat #maskerjerawat #penghilangjerawat #creamjerawat #penghilangkomedo #penghilangflek #bebasjerawat #kulitberminyak #kulitkusam #kulitmulus #skincare #beautycare #nuamoorea #obatkulit #obatbopeng #creamtoscasozo #flekhitamsaathamil #flekhitamsaathamil5bulan #obatmenghilangkanflekhitam
A post shared by Tosca Sozo Cream (@creamtoscasozo) on

Tidak ada komentar:

Posting Komentar