Sabtu, 05 Mei 2018

BPOM Cleansing Cream dan Beauty Cream Tosca Sozo Enzyme

Tinggalkan PRODUK yang tidak jelas dibuat oleh siapa atau bahkan belum BPOM. Pilihlah serum yang dibuat oleh YANG TERBAIK di bidang kecantikan.

Nomor BPOM Cleansing Cream Tosca Sozo Enzyme
NA18180102081

Nomor BPOM Cleansing Cream Tosca Sozo Enzyme
NA18181203528

Ada banyak yang menawarkan cream yang aman tapi ketika ditanya BPOMnya tidak ada, nah untuk anda yang butuh Cream yang alami dan bagus untuk kulit, ini adalah pilihan yang tepat.

Tahukah kamu .. bahwa produk Tosca Sozo Enzyme adalah produk murni dari ekstrak buah dan sayur juga rempah Indonesia , bahan2 yang hanya ada dan dimiliki di negeri tercinta ini. Satu-satunya produk di Indonesia bahkan Asia Tenggara yang dapat membunuh parasit kulit Demodex sehingga dapat membantu memperbaiki jaringan kulit  wajah yang rusak karena jerawat, flek ,milia, dan sejenisnya. 

Dan tahukan kamu bahwa ... Cleansing Cream Kami adalah satu-satunya produk pembersih muka (sabun) di Indonesia dan yang pertama kali berkonsep Deep Cleansing dengan tekstur Cream . Banyak yg bertanya.. mengapa bukan Facial Wash? Mengapa bukan Facial Foam? Mengapa bukan Facial Bar??? 

Mengapa harus Cleansing Cream Tosca Sozo Enzyme ??? 


Karena konsep kami berbeda dengan yang ada di pasaran pada umumnya. cleansing Cream kami benar-benar mampu membersihkan hingga ke pori-pori yang sulit dijangkau bahkan nutrisinya akan meresap sampai lapisan kulit terdalam . Memecah akar masalah yang tumbuh dari lapisan ke 3. 

Beauty Cream Tosca Sozo Enzyme ???


Sedangkan Beauty Cream kami adalah berkonsep sangat ringan namun mampu mempertahankan kulit yang telah diperbaiki kondisinya . Nutrisi yang terkandung di dalamnya tidak dimiliki oleh produk manapun . 
Produk kami unik dan menyenangkan juga membanggakan . 
Ayo dukung produk anak bangsa :) 

Tosca Sozo Enzyme Beauty Cream BPOM NA18180102081
Tosca Sozo Enzyme Cleansing Cream BPOM NA18181203528

Apakah ini bisa sebagai cream untuk menghilangkan flek hitam? yes bener sekali

Tidak ada komentar:

Posting Komentar