Selasa, 14 Februari 2017

Masih tentang sabun jerawat batu

Hati-hati dengan gangguan keradangan kulit dibagian kelenjar lemak dan bulu roma, karena 80% remaja bisa mengakibatkan jerawat batu. Ketika beranjak dewasa hormon yang dikeluarkannya tinggi oleh remaja perempuan dan laki-laki. Ini menyebabkan berlakunya pengeluaran jerawat nanah yang banyak.


Yang pasti memang kalau namanya jerawat, selain tidak enak dan tidak pede tampil di depan umum, juga sangat sakit, karena hampir mirip dengan bisul, bengkak bernanah dan pengennya di sentuh terus. Padahal kalau disentuh itu membuat semakin meradang dan membesar. Nah, Amoorea Tosca adalah sabun khusus yang bisa digunakan untuk membantu mengeringkan semua jerawat batu anda. Bahan dasar alami terbuat dari heilmoorclay dari eropa.

Banyak sekali yang memilih untuk menggunakan sabun ini, karena diramu khusus untuk perawatan kulit, jadi beda sekali dengan sabun umum yang kita gunakan. Penggunaannya cukup 3menit aja dan uniqnya tidak digosok langsung ke badan, tetapi digosok dulu ditangan, lalu kemudian busanya ditempelkan ke kulit, baisanya wajah. 3menit saja sudah bisa dibilas kembali. Hal ini bisa dilakukan 2kali sehari pada pagi dan sore hari

Ukuran Sabun Amoorea Tosca ada beberap macam, walau banyak sekali yang beli lansung 1box isi 2buah. berikut ini ukuran - ukurannya :
  • Ukuran 1box isi 2buah @ 25gr jadi salam 1box 50gram harga Rp. 380.000,-
  • Ukuran 1bar atau 1buah beratnya 25gr dengan harga Rp. 200.000,- 
  • Ukuran 1/2 bar, jadi yang 1bar dipotong 2 harga menjadi Rp. 100.000,-
  • Ukuran 1/4 bar ukuran terkecil, dipotong dari 1/2bar menjadi 2buah jadi harga Rp 50.000,-
Terserah anda mau pilh yang mana, yang penting anda bisa mengatasi  berbagai masalah kulit, apakah itu kulit wajah yang penuh dengan jerawat atau bisa juga untuk luka, terutama buat anda yang sering mengalami gatal dibagian selangkangan. Anda langsng hubungi nomor hp yang ada di gambar di atas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar