Rabu, 01 Februari 2017

Sabun untuk gatal buat di selangkangan bisa juga ya

Apakah Amoorea bisa untuk memutihkan kulit? Jawabannya : Amoorea bukan pemutih, tapi sangat membantu mencerahkan kulit. Walupun Amoorea Tosca banyak digunakan disemua kulit, apakah itu kulit wajah, tangan, badan dan termasuk selangakangan.

Bahaya Jika Memaksakan Kulit Jadi Putih Melebihi Warna Aslinya

Untuk kulit, sebenarnya kita hanya bisa mencerahkan saja. Jika kita ingin punya kulit sehat sebaiknya jangan memilih produk pemutih sembarangan, apalagi dengan janji seminggu kulit jadi putih, bisa jadi produk tersebut menggunakan bahan kimia berbahaya.

Yang paling penting jika menginginkan kulit sehat selalu jaga kelembabannya,
🙌 Makanlah sayur dan buah,
🙌 Minum air 8 gelas perhari,
🙌 Jangan terlalu lama berada di terik sinar matahari siang meskipun sudah memakai krim pelindung kulit,
🙌 Lakukan perawatan kulit yang sewajarnya saja sehingga tidak membahayakan kesehatan kulit ðŸ˜Š

Sebenarnya kita bisa melihat seberapa putih kulit asli kita, jika kita teliti mengamati warna kulit yang ada ditubuh kita. Kita bisa melihat bagian tubuh kita yang tidak pernah terkena sinar matahari, seperti bagian lengan atas bagian dalam dekat ketiak. Itulah batas maksimal dan tidak mungkin jika kita memutihkan kulit melebihi putih dari bagian tubuh tersebut.


Amoorea Tosca gunakan saja sebagai perawtan kulit anda dalam waktu jangka panjangan, jangan hanya hitungan bulan atau hitungan 1box lalu berhenti, karena pelanggan setia yang sudah menggunakan perawtan ini lebih dari 1tahun, hmm, luar biasa memang kulitnya cantik sekali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar