Senin, 26 Februari 2018

2Hari pakai Cream Tosca Sozo Begini Ceritanya

WA.0878.9381.1922, Reaksi Awal Pemakaian Krim Tosca Sozo, Cara Menggunakan Tosca Sozo, Efek Samping Tosca Sozo, Aturan Pakai Tosca Sozo, BPOM Tosca Sozo, Testimoni Tosca Sozo, Harga Krim Tosca Sozo



Tanya jawab seputar Tosca Sozo Beauty Cream dan Tosca Sozo Cleansing Cream :

Member : kalau pakai krim nya Tosca Sozo tapi sabunnya beda merk ,bisa maksimal ga?
Saya : gak dilarang kok , silahkan pkai sabun beda merknya. Krimnya sudah bagus banget 🙂 tapi kalau sabunnya pakai Tosca Sozo juga kamu akan lebih senang sama hasilnya.

Member: emang bedanya apa?
Saya: bedanya... produk cleansing kita cuma satu2nya di Indonesia yang berbahan alami herbal dan bisa membunuh cacing2 mikro parasit di muka kita. Sabun lain gak ada yang bisa.

Member: cacing?????
Saya: iya ..dan berkaki 8

Member : hah??? Seriussss???
Saya: iya .. itu yg menyebabkan muka kita mengalami penuaan dini, jerawat dan bopeng karena dimakanin sama parasit itu. Baru tau kan???

Member: iyaaaa baru tau ih geli banget. Tapi kan muka saya udah bersih...masa ada parasitnya???
Saya: bersih itu kelihatannya tapi saat muka kita diambil sample komedonya...lalu diliat pakai mikroskop... kamu akan kaget .. hehehe... pasti kamu geli

Member: dengerin cece ngomonginnya aja udah geli duluan hiiiiii
Saya: nanti beli cleansingnya deh, rasakan perubahan yg bagus dengan nyata:)

Member: wah suami saya pasti berarti banyak ya parasitnya , tapi dia gak mau pakai krim ce gmn dong?
Saya : pakai cleansingnya aja kalo gitu sehari 2x pagi dan malam , kalau terasa gatal gremet2 gitu berarti itu reaksi sedang proses pemusnahan parasit. kan mrk kena bahan yang ada dalam tosca sozo jadi gerak2 dan mati. rajin pake ya supaya menghambat perkembangbiakannya. karena cacing yang namanya demodex itu sekali nempel di kulit bisa keluarkan ratusan parasit dr dlm tubuh dia.

Member: gak pake krimnya gapapa?
Saya : kalau cuma mau perawatan mencegah parasit pakai Cleansing aja karena bahan utk membunuh parasitnya lebih banyak di cleansing dan kalau mau sekalian mendetox dan memperbaiki kondisi kulit , pakai krimnya harus rajin . Tapi paling tidak dengan hanya pakai cleansing aja bisa mencegah bopengnya makin banyak dan jerawatnya teratasi krn parasitnya sudah hilang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar