Rabu, 28 Februari 2018

Review Beauty Cream Tosca Sozo dan Cleansingnya

WA.0878.9381.1922, Cara Menggunakan Tosca Sozo, Review Tosca Sozo Enzyme Beauty Cream & Cleansing Cream, Efek Samping Tosca Sozo, Aturan Pakai Tosca Sozo, BPOM Tosca Sozo, Testimoni Tosca Sozo, Harga Krim Tosca Sozo

Sudah hampir 3 minggu saya pegang cream beauty tosca sozo ini, akhirnya penasaran juga ingin mengetahui lebih dalam, karena awalnya memang tidak tertarik sama sekali.


Tapi mengingat, temen - temen yang waktu itu ngumpul di Jakarta dan nginap di hotel Luminor Jakarta, selalu upload perkembangan yang mereka rasakan di upload di Instagram dan juga di Facebook, akhirnya saya juga mencoba deh, apakah bener apa yang mereka katakan.

Nah hari ini saya ingin memulai, dari hal yang paling kecil saya mencoba dari ini :

  • Mencoba buka dan mencium baunya.
  • Melihat tekturnya dan warnanya
  • Memberikan kepada beberapa temen untuk minta pendapatnya mereka
  • Kemudian coba oleskan sedikit dikulit bagian tangan


Nah dari sini saya mencoba memberikan pendapat atau review tentang cream ini :
Kan ada 2 ini creamnya, satu bisa dipakai seperti cream biasnya, jadi bisa digunakan untuk cream pagi, cream siang dan cream malam, ya, enaknya 1 cup saja sudah bisa untuk semua, gak perlu harus ada banyak dan beda - beda, ini disebut dengan Tosca Sozo Enzyme Beauty Cream.

Di kemas dalam botol kecil sekitar 15ml, warnanya kekuningan tapi tidak seperti kuning emas, walaupun dalam kandungannya saya baca ada kandungan emasnya.

Bau-nya menurut teman saya seperti vitamin yang ada di apotik, ada juga yang bilang seperti tablet, temen saya yang satu lagi hampir sama seperti saya tidak tau mengungkapkan ini bau apa atau harum
apa gitu. Tapi seperti harum segar gitu seperti ada mint.

Teksurnya agak kental kekuningan seperti saya bilang tadi ya, nanti agar lebih jelas bisa dilihat difoto deh, sehingga temen - temen bisa lihat lansung.
Setelah di oleskan dikulit ada rasa panas sedikit, hangatlah ya bukan panas, tapi hanya beberapa detik saja.

Nah cream ini bisa dipakai untuk pagi, siang dan malam, aman juga remaja, dewasa, ibu hamil maupun menyusui, karena saya lihat dari kandungan yang paling ditonjolkan dari 39jenis adalah seperti emas, beras putih, sunflower oil dan rumput laut. Ini yang paling saya ingat.

Untuk pemakaian sendiri saya blm bisa sebutkan berapa lama, tapi pengalaman temen - temen katanya bisa sampai 1bulan. Nah penting untuk diketahui, jika sudah dipakai seperti ini, artinya tutupnya sudah dibuka, bisa dipakai jika tidak lewat masa 10bulan. Kalau kondisi terbuka ya.
Tapi temen - temen bilang jerawatnya pada kempes semua dan mudah - mudahan cocok, khusus yang memiliki masalah jerawat, komedo dan flek dapat teratasi dengan baik.

Gambar Kiri ini Cleansing 30ml dan Gambar Kanan Beauty Cream 15ml

Kalau melihat dari kemasan sih, keren bangat exclusive, tapikan tidak bisa hanya dilihat dari kemasan, yang pentingkan isinya.

Nah, saya bilang pengalaman dari temen - temen juga banyak saya lihat termasuk di youtube dan instagram ya.

Kalau berbicara tentang kandungan sih, saya tidak bisa ceritakan satu - satu, karean ada 39 jenis, maboklah kalau harus saya ceritakan semua itu.

Contoh Pengiriman dan Testimoni dari Pelanggan
Tosca Sozo Enzyme Beuaty Cream

Nah karena ini programnya ada RESELLER juga, saya juga termasuk orang yang ketinggalan sama yang lain, mereka sudah bisa menjual sampai 45botol dalam 2 minggu, luar biasa bukan? Wah, itulah yang membuat saya tergerak hati, karena bonusnya lumayan loh ....

Anda sudah siap cantik? Mudah - mudahan Review Tosca Sozo Enzyme Beauty Cream & Cleansing Cream dapat membantu temen - temen untuk menyelesaikan masalah kulitnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar