Senin, 23 Juli 2018

Pakai Cream Tosca Sozo dengan Make Up apakah tidak mengganggu Kulit

BOLEH GAK PAKAI CREAM TOSCA SOZO DENGAN MAKE UP, SILAHKAN BACA SAMPAI TUNTAS AGAR TIDAK SALAH PILIH
Cara Pakai Cream Tosca Sozo dengan Make Up

Pada kesempatan sebelumnya kita sudah membahas tentang pakai cream tosca sozo kok malah jerawatan, apa masalahnya. Masalahnya memang, kalau bagi sebahagian orang diharuskan menggunakan kosmetik, karena faktor pekerjaan. Jadi bagaimana jika digabungkan dengan kosmetik lain atau misalnya make-up. Itulah yang di alami salah seorang pelannggan, mungkin juga ini mewakili dari sejumlah pelanggan yang lainnya.

Pertanyaannya :
Saya profesi karyawan yang harus ketemu pelanggan setiap hari dan memang sudah wajib make-up agar tampil baik menghadapi pelanggan, apakah boleh pakai cream dengan make up ini? Nani nama samaran.

Jawabannya : 
Mbak Nani, banyak memang produk yang tidak cocok kalau digabung dengan produk lain sehingga bingung mau memilih produk yang mana yang cocok untuk kulit kita sendiri.

Karena salah memilih produk yang cocok untuk kulit hasilnya tidak akan maksimal, mengecewakan tentunya.

Tosca Sozo Enzyme diciptakan untuk semua jenis kulit yang sedang bermasalah. Jerawat, kusam, terlalu berminyak, terlalu kering, flek membandel dan juga bisa untuk semua umur, min. 15 tahun ya

Untuk MAKE-UP sendiri akan sangat bagus, jika cream ini digunakan sebagai alasnya. Jadi jangan khawatir dan pastikan setiap selesai aktivitas (sore/malam) hari bersihkan dengan Cleansing Cream Tosca Sozo.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar