Rabu, 18 Juli 2018

Obat cream penghilang kantung mata panda dan keriput yang bagus dan cepat apa ya? Kasih saran dong

Obat cream penghilang kantung mata panda dan keriput yang bagus dan cepat apa ya? Kasih saran dong, cream penghilang kantung mata, obat penghilang kantung mata di apotik, cream penghilang mata panda di apotik, review cream mata yang bagus, obat penghilang kantung mata dengan cepat.
cream penghilang kantung mata tosca sozo

Masih ingat? Pada tulisan sebelumnya kita sudah membahas tentang Cream untuk kulit Kering dan Keriput maka hari ini kita akan mebahas tentang pertanyaan mengenai kantong mata dan juga kulit keriput yang selama ini sudah ke dokter tetapi juga belum ada perubahan.

Pertanyaan :
Saya Bu Indah, punya keluhan tentang kantong mata yang semakin menghitam dan juga kerutan di wajah, soalnya sudah ke dokter jug, hasilnya kurang maksimal.

Jawaban :
Bunda Indah, jadi mengenai kantong mata, perlu dipahami dulu ya, kebetulan berdekatan dengan yang sensitif. Ada bebera penyebab sebenarnya :

  1. Alergi, pengobatannya boleh mengkonsumsi obat alergi
  2. Pembuluh darah yang rusak sehingga mengakibatkan jaringan lemak di sekitar mata rusak, pengobatannya boleh dilakukan dengan cara derma filler
  3. Pecahnya pembuluh darah juga bisa mengakibatkan sekitar mata menghitam, pengobatannya bisa dilakukan dengan cara laser atau memenuni vitamin K
  4. Akibat paparan sinar matahari, karena itu sangat disarankan menggunakan SPF agar bisa membantu
  5. Krim Pemutih yang bisa membantu kulit anda lebih cerah, biasanya diakibatkan oleh tingginya menanin yang tumbuh atau hipermentasi

Itulah beberapa cara pengobatan beradasarkan penyebabnya.

Kantong mata memang sangat mengganggu, walaupun ini tidak penyakit medis, tetapi bisa dibantu di atasi dengan cara :
✅ Kompres dengan lap bersih menggunakan air dingin
✅ Perbaiki jam tidur 7-8 jam sehari
✅ Hindari minuman beralkohol
✅ Asupan cairan yang cukup, air putih 8gelas sehar
✅ Gunakan Cream Alami tanpa mercury

Mengingat bahwa kandungan cream tosca sozo mengandung anti kerut dan juga mata panda, maka sangat baik digunakan dalam jangka waktu yang lama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar