Selasa, 10 Juli 2018

Cream Memutihkan Wajah Permanen dalam 7 Hari Tosca Sozo, ini faktanya.

CREAM MEMUTIHKAN WAJAH PERMANEN DALAM 7 HARI TOSCA SOZO, INI FAKTANYA JADI JANGAN TERJEBAK


Banyak yang terjebak dengan iklan atau iming - iming yang memberikan janji bahwa cream yang dijual bisa memutihkan dalam waktu 7 hari dan hebatnya lagi bisa permanen.

Lalu apakah cream tosca sozo bisa benar memutihkan dalam waktu 7 hari? coba simak berikut ini dan sudah dituliskan juga di instagram atau di facebook kami.

Berawal dari pertanyaan dari salah seorang calon pelanggan seperti ini :
Saya Arif, memiliki wajah ganteng (menurutku), tapi kulitku agak hitam, bagaimana caranya agar kulit saya putih dan permanen. Mohon solusinya.

Jawaban kami :
Mas Arif yang baik dan ganteng, memang banyak yang menawarkan PRODUK KECANTIKAN langsung Putih dan Permanen, apalai dalam waktu singkat 7 hari, itu namanya jebakan, kenapa?

kata dr. Dyan Mega Inderawati, bahwa sebenarnya tidak ada produk memutihkan wajah, yang ada hanya produk yang memberikan efek mencerahkan saja.

Karena di dalam tubuh kita mempunyai pigmen melanin sebagai pigmen bewarna yang terus berproduksi dalam tubuh untuk membentuk warna tubuh kita.

jadi yang ada adalah Produk yang dapat menekan pigmen melanin saja dimana timbul efek mencerahkan.

Lalu bagaimana dengan cream tosca sozo? 

Yes, krim tosca sozopun tidak mempunyai pemutih permanen, tetapi dapat mencerahkan wajah, karena mengandung :

1⃣ NATURAL ANTI AGING, yang berasal dari tanaman Alpin, ini membantu mencerahkan kulit serta mengurangi intensitas bintik2 dan penuaan.

2⃣ NIACIAMIDE / VITAMIN B, merupakan pelindung yang kuat, bisa menjaga kemampuan kulit dalam menyimpan kelembapan dan mencegah terjadinya iritasi. Vitamin ini juga menghalangi penyaluran pigmen penggelap ke sel kulit, sehingga bisa meminimalisir terjadinya flek.

3⃣ COLLOIDAL GOLD, Berfungsi sebagai Active Barrier, membantu kinerja formula sehingga dapat bereaksi secara maksimal, juga menjaga kelembapan kulit secara alami sehingga kulit wajah tetap tampak cerah bersinar

4⃣ BERAS, yang diolah dengan teknologi nano, bermanfaat untuk menangkal paparan sinar UV.

so jika ada yang bilang permanen, sebaiknya pertimbangkan matang - matang ya

TOSCA SOZO : Hadir dengan 39jenis bahan alami dari sayuran dan buah yang sudah dilengkap dengan ✅ Anti Oksidan ✅ Anti Radang dan juga ✅ Anti Aging.

Karena iklan cream pemutih wajah dalam 1 minggu sangat banyak demi terjualnya produk kecantikan tersebut.

CREAM MEMUTIHKAN WAJAH AMPUH PERMANEN DALAM 7 HARI, INI FAKTANYA. . 🤦‍♀ Saya Arif, memiliki wajah ganteng (menurutku), tapi kulitku agak hitam, bagaimana caranya agar kulit saya putih dan permanen. Mohon solusinya. . 👩 Mas Arif yang baik dan ganteng, memang banyak yang menawarkan PRODUK KECANTIKAN langsung Putih dan Permanen, apalai dalam waktu singkat 7 hari, itu namanya jebakan, kenapa? kata dr. Dyan Mega Inderawati, bahwa sebenarnya tidak ada produk memutihkan wajah, yang ada hanya produk yang memberikan efek mencerahkan saja. Karena di dalam tubuh kita mempunyai pigmen melanin sebagai pigmen bewarna yang terus berproduksi dalam tubuh untuk membentuk warna tubuh kita. jadi yang ada adalah Produk yang dapat menekan pigmen melanin saja dimana timbul efek mencerahkan. Lalu bagaimana dengan cream tosca sozo? yes, krim tosca sozopun tidak mempunyai pemutih permanen, tetapi dapat mencerahkan wajah, karena mengandung : 1⃣ NATURAL ANTI AGING, yang berasal dari tanaman Alpin, ini membantu mencerahkan kulit serta mengurangi intensitas bintik2 dan penuaan. 2⃣ NIACIAMIDE / VITAMIN B, merupakan pelindung yang kuat, bisa menjaga kemampuan kulit dalam menyimpan kelembapan dan mencegah terjadinya iritasi. Vitamin ini juga menghalangi penyaluran pigmen penggelap ke sel kulit, sehingga bisa meminimalisir terjadinya flek. 3⃣ COLLOIDAL GOLD, Berfungsi sebagai Active Barrier, membantu kinerja formula sehingga dapat bereaksi secara maksimal, juga menjaga kelembapan kulit secara alami sehingga kulit wajah tetap tampak cerah bersinar 4⃣ BERAS, yang diolah dengan teknologi nano, bermanfaat untuk menangkal paparan sinar UV. -------------------------- so jika ada yang bilang permanen, sebaiknya pertimbangkan matang - matang ya ================== Untuk Harga Spesial, langsung aja ↘ WA Otomatis : https://goo.gl/6jjmR3 ↘ WA 0878 9381 1922 ↘ https://goo.gl/BT73jQ ↘ Web : http://www.creamtoscasozo.com/ #penghilangjerawat #creamjerawat #penghilangkomedo #penghilangflek #creamtoscasozo #flekhitamsaathamil #flekhitamsaathamil5bulan #obatmenghilangkanflekhitam #creamuntukkulitwajahkering
A post shared by Tosca Sozo Cream (@creamtoscasozo) on

Tidak ada komentar:

Posting Komentar