Selasa, 17 Juli 2018

Cream untuk Kulit Kering dan Keriput pada Usia Muda

CREAM UNTUK KULIT KERING DAN KERIPUT PADA USIA MUDA DAN BAGAIMANA CARA MENGATASINYA

Cream untuk Kulit Kering dan Keriput pada Usia Muda

Sebelumnya kita sudah membahas tentang cream yang ketergantungan terhadap kulit, maka kali ini kita akan membahas tentang kulit kering dan keriput yang terjadi pada kulit anda.

Seperti biasa akan menjawab pertanyaan yang masuk, kali ini adalah :
Pertanyaan : Saya Ani, dulu saya memiliki kulit kering dan keriput, ketika saya diperkenalkan dengan cream ini, saya pikir tidak ada salahnya mencoba, syukurlah akhirnya kulit kering saya sudah berkurang dan keriput tidak ada lagi.

Jawaban : Bunda Ani, terimakasih sudah menggunakan cream dan cleansing tosca sozo untuk merawat kulitnya. Setiap orang memang memiliki jenis kulit yang berbeda. Kulit kering bisa seperti kulit kemerahan, pori-pori kulit tidak terlihat, tidak elastis, ada garis-garis halus, hingga terasa gatal, pecah-pecah, dan mengelupas.

Anda boleh ikuti tips berikut ini :

  • Jangan terlalu banyak menggunakan sabun, 
  • Oleskan pelembab secara tipis, 
  • Pakailah tabir surya. 
  • Gunakan cream yang mengandung pelembab. 
Lalu bagaimana dengan cream tosca sozo?

Yes, krim tosca sozo pun aman untuk ibu hamil maupun menysui, karena kandungannya sangat aman. Coba lihat 4 kandungan ini dalam tosca sozo sangat membantu kulit anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar