Senin, 23 Juli 2018

Manfaat Cream Tosca Sozo itu Apasih, Kok Banyak temen yang bilang bagus

APASIH TOSCA SOZO ENZYME CLEANSING CREAM ITU, KATANYA BAGUS UNTUK PERAWATAN KULIT YA. 
Cream Tosca Sozo Adalah


Apakah seteleh membaca pakai cream tosca sozo bisa digabung dengan make-up anda merasa bahagia? Karena hari ini anda bisa make-up an? haha, bisa aja ya. Nah kali ini pertanyaan yang datang ke admin adalah ternaya banyak dari kalangan pemula, baru tau setelah lihat-lihat di akun instagram. Kebetulan ibu ini memiliki banyak flek dan dan wajah kering.

Seperti pertanyaan berikut ini :

Saya Ibu Yanti, punya keluhan masalah wajah kering dan flek katanya cleansing cream ini bagus untuk kulit, bisa dijelaskan apasih Cleansing Cream itu?

dan jawabannya adalah :

Ya bu Yanti. wajah kering dan flek mengurangi rasa percaya diri tentunya, kalau di dempul pakai bedak juga kurang enak. Benar sekali bahwa CLEANSING CREAM ini bisa membantu kulit anda, sebagai pengganti sabun dikemas dalam bentuk cream.

Pemakaian hanya dengan 1 colek saja, bisa memberikan manfaat banyak untuk kulit kita, :

  • ☑ Satu colek bisa untuk seluruh wajah dan leher 
  • ☑ Satu coklek hasilnya seperti dermabrasi 
  • ☑ Satu colek di malam hari mampu membuang toxin dalam kulitmu 
  • ☑ Satu colek mampun menyembuhkan jerawatmu 
  • ☑ Satu colek terdapat ekstrak 39 jenis buah dan sayur serta rempah2 alami Indonesia 
  • ☑ Satu colek di malam hari mampu melembabkan hingga pagi hari 
  • ☑ Satu colek mampu mengembalikan kesehatan kulitmu 
  • ☑ Satu colek bisa menggantikan facialmu 
  • ☑ Satu colek bisa menggantikan peelingmu
Jadi cukup 1 colek aja sebenarnya anda sudah memiliki manfaat yang banyak. Cukup rutin anda gunakan pagi dan malam hari sebelum tidur.


APASIH TOSCA SOZO ENZYME CLEANSING CREAM ITU, KATANYA BAGUS UNTUK PERAWATAN KULIT YA. 🤦‍♀ Saya Ibu Yanti, punya keluhan masalah wajah kering dan flek katanya cleansing cream ini bagus untuk kulit, bisa dijelaskan apasih Cleansing Cream itu? 👩 Ya bu Yanti. wajah kering dan flek mengurangi rasa percaya diri tentunya, kalau di dempul pakai bedak juga kurang enak. Benar sekali bahwa CLEANSING CREAM ini bisa membantu kulit anda, sebagai pengganti sabun dikemas dalam bentuk cream. Pemakaian hanya dengan 1 colek saja, bisa memberikan manfaat banyak untuk kulit kita, : ☑ Satu colek bisa untuk seluruh wajah dan leher ☑ Satu coklek hasilnya seperti dermabrasi ☑ Satu colek di malam hari mampu membuang toxin dalam kulitmu ☑ Satu colek mampun menyembuhkan jerawatmu ☑ Satu colek terdapat ekstrak 39 jenis buah dan sayur serta rempah2 alami Indonesia ☑ Satu colek di malam hari mampu melembabkan hingga pagi hari ☑ Satu colek mampu mengembalikan kesehatan kulitmu ☑ Satu colek bisa menggantikan facialmu ☑ Satu colek bisa menggantikan peelingmu Mengapa begitu banyak yang suka dengan cream ini, terutama yang sudah di atas 35 tahun?, karena mengandung : 1⃣ NATURAL ANTI AGING, 2⃣ NIACIAMIDE / VITAMIN B, 3⃣ COLLOIDAL GOLD, 4⃣ BERAS, 👩 TOSCA SOZO : Hadir dengan 39jenis bahan alami dari sayuran dan buah yang sudah dilengkap dengan ✅ Anti Oksidan ✅ Anti Radang dan juga ✅ Anti Aging. ================== Untuk Harga Spesial, langsung aja ↘ WA Otomatis : https://goo.gl/6jjmR3 ↘ WA 0878 9381 1922 ↘ https://goo.gl/BT73jQ ↘ Web : http://www.creamtoscasozo.com/ #jualsabunmukauntukjerawat #sabunmukajerawatkecil #sabunmukakhususjerawat #sabunmukakulitberjerawat #sabunmukauntukjerawatkecil #pencucimukakhususjerawat #sabunwajahkhususjerawat #obatkulit #obatbopeng #flekhitamsaathamil5bulan #obatmenghilangkanflekhitam #creamuntukkulitwajahkering
A post shared by Tosca Sozo Cream (@creamtoscasozo) on

Tidak ada komentar:

Posting Komentar