Kamis, 05 Juli 2018

Cream Pemutih Wajah yang Tidak Mengelupas Cleansing Tosca Sozo

MENGAPA KULIT ANDA MENGELUPAS SAAT MENGGUNAKAN CREAM? KETAHUI INI

cream pemutih wajah yang tidak mengelupas cleansing tosca sozo


Setelah melihat IG @creamtoscasozo saya tertarik mau menggunakan Cleansing Cream dan Beauty Creamnya, apakah akan terjadi pengelupasan? 

Ya, siang mbak, terimakasih sudah follow IG @creamtoscasozo, menggunakan Cleansing Cream tidak akan terjadi pengelupasan.

Biasanya terjadi pengelupasan karena :

  • Kulit yang sensitif 
  • Penggunaan krim atau obat tertentu pada wajah 
  • Dosis penggunaan obat wajah yang salah 
  • Alergi kulit, dan lainnya 
PENTING : Penggunaan produk yang mengakibatkan mengelupasnya kulit (selain produk yang memang ditujukan untuk mengelupas kulit), mengindikasikan bahwa produk tersebut memiliki efek sangat keras terhadap kulit Anda sehingga dimanapun lokasinya, sebaiknya produk tersebut tidak lagi digunakan.

Dalam krim Tosca Sozo sudah ada bahan2 dan tekstur nano yang setara dengan serum sehingga penggunanya gak perlu pakai serum lagi. Tosca Sozo konsepnya beda dengan perawatan pada umumnya, kalau malam lebih baik membiarkan kulit bernafas daripada menutup kulit dengan krim .
Cukup pakai cleansing aja krn cleansingnya bertekstur oily jadi cukup lembab hingga pagi dan nutrisinya juga setara dengan krim, karena teksturnya oily jd akan tetap bertahan di wajah hingga pagi.  kecuali kalau dalam kondisi berjerawat , malam boleh pakai krimnya.
Jika anda menggunakan Krim Pembersih Tosca Sozo (Cleansing), Anda cukup rutin minimal 2 kali sehari, ▶ tidak ada PENGELUPASAN ya.

Jika anda sedang hamil dan mengalami flek yang membuat anda tidak nyaman, sudah kita share pada tulisa sebelumnya bagaimana cara mengatasinya.


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar