Senin, 23 Juli 2018

Cream Pemutih Wajah yg Aman untuk ibu hamil dan menyusui

Cream Pemutih wajah yg aman untuk ibu Hamil dan Menyusui ini apakah bisa digabung dengan produk lain seperti sabun wajah?

cream pemutih wajah yg aman untuk ibu hamil dan menyusui
Mudah - mudahan anda juga belum lupa, kemarin kita sudah bercerita banyak tetang cream yang bagus dan aman untuk flek hitam di wajah. Hari - hari kita tidak terlepas dari namanya perawatan kulit termasuk flek, jerawat dan masalah lainnya. 

Kali ini, ibu yang sedang hamil juga sedang mengalami hal yang sama, biasanya kulit banyak yang bermasalah ketika sedang hamil. Begini ceritanya.

Pertanyaannya :
Saya sudah beli 1paket produk cream tosca sozo, apakah boleh digunakan dengan produk lain? mohon penjelasannya, karena saya sedang hamil saat ini.

Jawabannya adalah :
👰 Untuk penggunaan Cleansing Cream Tosca sozo sebenarnya tidak ada masalah jika digabung dengan produk lain atau dengan sabun lain, tapi sayang manfaatnya kalau sama2 untuk membersihkan kenapa harus double, cleansing tosca sozo aja sudah bagus kok

Bagi yg tdk pernah perawatan kulit jangan kaget kalau nanti akan terjadi kulotnya menjadi kering dan terangkat(mengelupas) meregenerasi jd kulit baru.

👩 Pada saat hamil biasanya kulit juga menjadi sensitif, krim pembersih tosca sozo sangat membantu kulit anda agar terhindar dari iritasi.

Jika anda menggunakan Krim Pembersih Tosca Sozo (Cleansing), Anda cukup rutin minimal 2 kali sehari, sangat bagus untuk menghilangkan flek yang timbul pada kulit anda, sangat cocok untuk usia 30tahun ke atas.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar