Jumat, 13 Juli 2018

Apakah Cream ini membuat Ketergantugan untuk Kulit Wajah Ini Jawaban lengkapnya

APAKAH CREAM INI MEMBUAT KETERGANTUNGAN, INI JAWABANNYA UNTUK ANDA, BUKAN JANJI PALSU

Kalau sebelumnya kita sudah membahas tentang cream untuk memutihkan kulit secara permanen dalam 7 hari, maka kali ini kita akan membahas tentang pertanyaan dari mbak Feby. Apa pertanyaannya, berikut ini selengkapnya ya:

Pertanyaan :
Saya 2,5 tahun menggunakan cream racikan, tetapi makin akhir ini makin kusam kulit saya, saya ingin pindah, apakah cream tosca sozo ini membuat kita tergantungan, Feby.

Jawabannya : 
Mbak Febi, 2,5thn pakai cream racikan ya, sebenarnya tidak masalah yang penting aman. Tapi jika semakin lama semakin buruk berarti ada kandungan yang tidak cocok dengan cream yagn digunakan.

Cek kandungan dan BPOMnya.

Hindari produk atau cream yang mengandung mercury Masalah ketergantungan sebenarnya tidak juga, itu hanya masalah perawatan saja, ibarat cuci mobil kalau yang mobil A dicuci 2 kali seminggu tentu lebih bersih dengan mobil hanya cuci 1 kali seminggu, jadi intinya perawatan ya.

Karena banyak salah pengertian tentang ketergantungan, padahal tidak disadari bahwa kulit kita itu butuh perawatan seperti mobil tadi.

Kulit kita berubah sesuai dengan umur dan sangat berpengaruh dengan kondisi kesehatan juga. Kalau misalnya hari - hari kita stress juga bisa menimbulkan jerawat, bekas jerawat, flek dan akhirnya kusam., tampak seperti tua.

Lalu banyak berharap hanya dengan 1paket cream lalu membuat kulit permanen sepanjang masa, itu tidak mungkin.

Contoh lain misalnya, kalau kita cat rumah saja, karena ini benda mati, masih butuh mungkin beberapa tahun lagi untuk cat lagi, karena pudar, hujan panas dan lain sebagainya. Apalagi kulit kita yang setiap saat berubah sesuai dengan kondisi kesehatan kita.

So, pahami lebih dalam dengan cream yang anda gunakan saat ini terutama dengan kandungan - kandungan yang ada di dalamnya. Lalu bagaimana dengan kandungan cream tosca sozo?

Berarti harus kita pakai terus dong? Benar sekali, sepanjang kulit anda membutuhkan perawatan, tentu harus kita gunakan.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar